shpckbreaker tokico review

3 Shockbreaker Mobil Paling Empuk dan Paling Nyaman

Jun 21, 2017· Shockbreaker bawaan dari mobil tentunya harus diganti jika memang kondisi nya sudah kurang baik Penggantian shockbreaker memang dilakukan setelah mencapai 20000 km Dalam memilih shockbreaker yang tepat, tentu saja anda akan memilih shockbreaker mobil paling empuk untuk digunakan...

Consulter le prix
Shock arbsorber merek apa yg pernah anda gunakan ?

Nov 21, 2017· di rocky procomp es9000 dpn blkg, review singkat = payah next kaki2 rombak dri independent jadi full rigid axle blkng tetep 5 link, dpn A-arm shock fabtech dirtlogic 10" resevoir per dpn coil cherokee singkatnya handling kacaw, ganti lagi di tambah lateral rod, A-arm d bikin loose uda enak tp mbl terlalu jangkung ganti lagi A-arm lepas, ganti 5 link sampai skrng sudah ok travel dapat ....

Consulter le prix
newbie belajar DIY otomotif

Sekedar berbagi, untuk yg vios gen 1 nya susah starter / start kedua baru mau nyala, ternyata penyakitnya ada di sini, OCV atau sensor vvti, letaknya di dekat bracket alternator, gen 1 saya mengalami susah start sdh lebih dr 1 tahun, kemarin malem check engine baru nyala dan di scan ternyata sensor tsb, sebelumnya tiap di scan ga muncul mungkin krn kerusakannya blm total, setelah ,...

Consulter le prix
Good shock vs bad shock

Nov 11, 2015· See how a worn shock absorber can impact vehicle performance...

Consulter le prix
Monroe OE Spectrum Shock Absorber

Apr 26, 2017· Monroe Shocks, Struts, Brakes: https://googl/5bDVKg Monroe OE Spectrum Shock Absorbers are engineered specifically for foreign nameplate vehicles and feature the latest global original equipment ....

Consulter le prix
Bantingan Avanze E 2013 terasa keras

Jul 03, 2018· Tapi dari hasil berburu informasi, dapet info yang berbeda2 Ada yang bilang suspensi asli lebih empuk dari KYB excell G(karena asli pakai tokico), ada yang bilang EXCELL G lebih empuk dari Tokico, nanya ke S&D, dia bilang excell G lebih bagus dari asli toyota (krn impor jepang) Tapi ga mention empukan mana Saya jadi bingung...

Consulter le prix
Shockbreaker fortuner VNT Trd

Aug 31, 2018· tokico (termurah setahu saya) kayaba profender (sedikit di bawah OME, ditawari sepaket sekitar 55) ome, standar sok aftermarket buat fortie, kemarin ditawari nitrocharge sport sepaket 73 bilstein (kalau nggak salah lebih mahal dari ome) hotbits (mahal)...

Consulter le prix
Shock innova Diesel

Jun 28, 2018· exhaust wrote:Suhu2 sekalian mohon pencerahan, innova saya diesel keluaran awal '04 suspensi keras dan bikin mabuk penumpang belakang setelah naik turun gunung Yang saya mau tanyakan, kalau mau ganti shock yang lembut "selembut sedan" merk apa ya yang harga tidak menguras kantong, gejala limbung saat high speed karna shock terlalu lembut tidak di pedulikan sopir tidak ,...

Consulter le prix
KENAPA HARUS GANTI SHOCK ABSORBER/BREAKER

Nov 21, 2017· Pada kesempatan ini Alvian dari ZAD Suspension Tune akan menjelaskan secara singkat KAPAN dan KENAPA harus mengganti Shock Absorber pada kendaraan anda...

Consulter le prix
Ganti Shock Absorber untuk Yaris

Apr 02, 2014· nubie mau tanya untuk shock absorber, mendingan pilih Kayaba Excel G atau Tokico yah ? mengingat harganya tidak terlalu jauh (hasil nanya mbah google) lalu untuk di MGK kira2 apakah ada bengkel rekanan yang specialis ganti shock absorber mohon pencerahannya...

Consulter le prix
Jual Shock Breaker merk Kayaba made in japan excel

Beli Shock Breaker merk Kayaba made in japan excel-g gas Toyota Avanza/Daihatsu Xenia/Toyota Rush/Daihatsu Terios/GrandMax/Luxio bagian belakang dengan harga murah Rp706500 di Lapak STAMXAUTOMOBILES jefstamx - Jakarta Barat Bisa cicilan mulai Rp58875 per bulan Pengiriman cepat Pembayaran aman...

Consulter le prix
10 2010 Lexus RX350 Strut Assembly

Buy a 2010 Lexus RX350 Strut Assembly at discount pric Choose top quality brands API, FCS Automotive, KYB, Monroe, SenSen, TRQ, Unity...

Consulter le prix
Komunitas Pengguna Mazda2 di Indonesia

Salam Zoom-Zoom !!! M2Unity adalah komunitas bagi pengguna Mazda2 di Indonesia baik tipe Hatchback maupun Sedan M2Unity didirikan pada tanggal 2 Oktober 2010 dan mempunyai harapan dapat menjadi wadah bagi pengguna Mazda2 di Indonesia dalam menambah wawasan dan jaringan yang akan berdampak positif bagi kita bersama Sementara ini, anggota yang terdaftar di mailing list ,...

Consulter le prix
Shockbreaker KYB Ultra Untuk Avanza

May 24, 2017· Shockbreaker KYB Ultra Untuk Avanza Dapat juga digunakan untuk Xenia, Rush dan Terrios Untuk harganya sendiri kisaran Rp 418000/set pelengkapotomotif...

Consulter le prix
Shockbreaker Kijang Kapsul

Oct 22, 2008· Soal merk dan harga shock >>emang sudah hukumnya harga ga bisa bo'ong 3thn lalu Ferio Gw ganti shock depan pakai Tokico Gas dan belakang pakai Koni gas adjustable hasilnya??, stlh 2thn tokico gas dah ada tanda2 minta ganti lagi, si Koni masih OK banget, emang harga koni 2x tokico ya wajar deh kalo minta diganti duluan...

Consulter le prix
shockbreaker second bmw

Kayaba juga menyediakan beragam jenis shockbreaker yang disesuaikan dengan tipe mobilnya Sobat juga bisa memilih antara shockbreaker depan atau belakang sesuai kebutuhan Berbekal kualitas yang sudah terbukti sangat baik, tentu tak salah apabila kita memilih shockbreaker mobil Kayaba untuk mengganti shock bawaan mobil yang sudah termakan usia...

Consulter le prix